Blogger Widgets

Welcome

Watashi no burogā e no kangei, mae ni mita gaikan ni shitagatte kudasai !

Pages

Minggu, 03 November 2013

Cerita Bleach Chapter 545

Bleach Chapter 545: Blue Stripes

Seperti biasanya, Yuzu, adik Ichigo, sedang memasak di rumahnya. Dia mencicipi masakan yang telah dibuatnya.
"Ayaaaah! Karin-chaaaan! Makan siang sudah jadi." Teriak Yuzu pada Ayah dan kakaknya.
"Yaaay! Aku akan datang sesegera mungkin setelah 'orang sakit' ini pergi." Jawan Ishin sambil bercanda dari ruangannya :d
"Hey, apa 'orang sakit' yang kau maksud itu aku?" Tanya pasien Ishin dengan kesal
"Tunggu! Aku akan datang setelah aku mengalahkan bos ini!!" Jawab Karin saat dia asyik ngegame di ruangannya

"Kak Ichi, kapan kau akan kembali dari latihanmu?" Tanya Yuzu sambil dia melihat ke atas


Sementara itu, Renji dan Rukia bersiap melakukan sparing dengan pedang kayu mereka. Mereka berlatih di tempat Ichibei Hyousube, salah satu Royal Guard berbadan gendut dan berambut botak.
"Uffff! Ini sungguh sulit!!" kata Renji sambil terduduk lemas
"Bodoh! Apanya yang sulit hanya melihat satu sama lain.." Jawan Rukia sambil mengejek :d
"Idiot! Aku tidak cocok untuk hal itu! Aku tidak suka hanya berdiam diri, atau mengarahkan pedangku pada temanku!" Protes Renji
"Aku juga tidak suka mengarahkan pedangku pada temanku!" bentak Rukia
"Lihat? Itu sebabnya kau tampak lelah... Dan juga.. Aku tidak terbiasa dengan di tempat ini." balas Renji
Rukia: "Benar.. Konsentrasi Reishi di udara tidak normal. Peraasan berat seperti aku sedang tertekan telah hilang. Tapi masih merasa seperti aku bergerak di dalam air. Kita bahkan tidak tahu bagaimana konsentrasi Reishi akan memberi efek apa pada kita nantinya."
Sepertinya tempat latihan mereka sangat berat

Tiba-tiba Rukia mendapat panggilan telepon..
"Aku Kuchiki! Ya.. Benarkah!? Ya! Ya!" Jawab Rukia dari orang yang meneleponnya
Renji: "Siapa?"
Rukia: "Kirinji-dono!"
Renji: "Ah! Pria penyembuh dengan gaya rambut paruh burung dari pemandian. Bagaimana dia mendapat nomormu?" -_-
Rukia: "Dia bilang.. kakak sudah sembuh."


Pindah setting ke lokasi Byakuya dan Kirinji..
Kirinji: "Kau mandi cukup lama. Itu mandi terlama bagi seseorang yang pernah ke sini. Bagaimana yang kau rasa? Pusing?"
Byakuya: "Tidak perlu khawatir.. Aku masih.. tidak cukup kuat untuk mendapat pusing. Aku bisa selamat sejauh ini. Aku akan menggunakan kesempatan ini untuk merasa pusing."
Kirinji tersenyum mendengar ucapan Byakuya

Setting kembali lagi ke tempat Renji dan Rukia..
"Dia sembuh!? Itu bagus.." teriak Renji dengan senang.
"..Itu berarti dia harus makan di Istana milik Kirio, menyiapkan pedang di Istana milik Nimaiya, dan.." Renji sedikit kecewa.

"Pergi 'ke tempat itu'?" sambung Rukia dengan agak kecewa.

Tempat itu yang dimaksud adalah istana salah satu Royal Guard, milik Senjumaru Shutara, wanita yang dijuluki sebagai Great Weave Guard.
"..Itu buruk.. Pengukuran kekuatan yang kejam.." kata Renji dengan merinding :d
"Yeah.. Kita ditelanjangi.. Bahkan aku tidak mau mengingatnya.." kata Rukia juga ikut merinding :d

Renji mulai mengingat tempat itu..
"Hey! Renji! Kenapa kau berusaha mengingat?! Berhenti! Jangan!" Teriak Rukia

Renji mengingat peristiwa di Istana milik Senjumaru. Saat itu Renji di suruh telanjang oleh Senjumaru untuk mengukur kekuatannya.
"Eh..?" Tanya Renji sedikit kaget saat diminta telanjang bawah setelah dia telanjang atas.
"Jangan bertanya. Aku yakin kau mendengarnya dengan baik. Aku bilang lepaskan Fundoshi-mu juga." Kata Senjumaru
"Hey hey. Bukankah cukup hanya shihakusho kita untuk mengukur kekuatan? Kau pasti bisa melakukannya bahkan jika aku memakai pakaian shihakusho-ku." Protes Renji
"...Begitu.. Ya, baik, aku mengerti.." Aku akan menerima pengukuran kekuatanmu setelah aku memotong 'benda' milikmu" Kata Senjumaru menakut-nakuti Renji :d
"Baik-baik.. Aku akan melepaskannya." kata Renji langsung mematuhinya :d

Renji mulai tidak kuat mengingat hal itu dan berhenti mengingatnya :d
"Apa kau sudah berhenti mengingatnya Renji? Bagus! Aku senang kau mengingatnya hanya sampai di situ. Bagaimana pun juga, jika hal itu terjadi padamu, itu masih tidak apa-apa.." kata Rukia lega
"Masih tidak apa-apa..?" teriak Renji :d
"Tapi.. Aku prihatin memikirkan kakakku juga akan melakukan hal itu." kata Rukia merinding :d

"Uwwwaaaaahhh!!" Renji dikejutkan oleh suara pemilik Istana itu, yaitu Ichibei sang Royal Guard anggota Divisi 0, berbadan gendut dan berambut botak dengan julukan 'Eyeball Monk'. Dia membuka pintu depan kediamannya.
"Sepertinya kalian sudah bisa berbincang-bincang dengan santai di tempat ini.. Saat kalian tiba di tempat ini, konsentrasi Reishi sangat berat sampai kalian tidak bisa bergerak dan bernafas. Kalian hanya tertunduk tak berdaya di tanah. Sungguh kemajuan yang bagus. Baik kalau begitu, apa kalian sudah siap latihan di ruang dalam?" kata Ichibei
"Ya..!!" kata Renji dan Rukia bersamaan

Setting berpindah ke Hiyori yang sedang bertelepon dengan Shinji.  Shinji berada di Soul Society dan Hiyori berada di dunia nyata.
"Apa-apaan ini? aku menundukkan kepalaku dan memintamu dengan sopan." Bentak Shinji kesal :d
"Aku tidak melihatmu menundukkan kepala!! Aku bahkan mengerti walau ini cuma di telepon, kau tidak menundukkan kepalamu sama sekali." Hiyori juga membentak :d
"Ngomong-ngomong, aku akan menyerahkan tugas itu padamu. Kaulah satu-satunya yang bisa melakukannya. Tidakkah kau merasa seperti orang terpilih atau semacamnya? Bukankah itu keren?" Kata Shinji mengejek lalu memutus teleponnya.
"Ah! Tunggu! Jangan di tutup!!!" Hiyori semakin kesal
"Hiyori-san! Ada parsel untukmu dari soul society. Pengirimnya lebih dari satu. Shinji Hirako dan Mayuri Kurotsuchi." kata Hachi memanggil Hiyori
"Oh baiklah, aku mengerti, aku hanya perlu melakukan hal sialan ini kan? Tim 'Memperbaiki Kerusakan antara soul society dan dunia manusia' sudah dibentuk." kata Hiyori dengan semangat
"Terbentuk? Apa itu berarti kita juga akan melakukannya?" Tanya teman Vizard Hiyori
"Tentu saja, idiot!" bentak Hiyori

Setting pindah ke dunia manusia, di mana teman-teman Ichigo sedang membicarakan kepergiannya. Lalu datanglah Kyoraku Shinsui, yang sekarang telah menjadi Captain Commander Soul Society.
"Permisi.." Sapa Kyouraku
"Kau kapten divisi 8 dari Soul Society kan? Aku mengingat anak buahmu memanggilmu saat Aizen membuat kekacauan." Kata teman Ichigo
"Aku senang kau mengingatku sebelum aku memperkenalkan diriku. Meskipun aku akan lebih senang jika kau seorang wanita." Kata Kyouraku :d
"Kenapa kau di sini? Jika seorang kapten datang ke sini, pasti itu sesuatu yang sangat penting." kata teman Ichigo
"Yeah. Hari ini, aku datang untuk memberitahu kalian hal yang penting. Tentang perpisahan kalian dengan Ichigo." kata Kyouraku.
Semua teman Ichigo kaget mendengar hal itu

Bagaimana kisah selanjutnya?
Bersambung ke Bleach Chapter 545

2 komentar:

  1. Asik bro blognya..boleh minta template nya gak..hehehe salam kenal blogger Nganjuk
    Puding
    Nganjuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan saja sama in template nya , ekh jgn lupa follow nya !!

      Hapus

 

Blogger news

Blogroll

Blogger Widgets Selamat Datang, like and follow Ok

About

Batman Begins - Help Select ~ Si Mamat pergi ke taman' ~ di taman ini kita makan' ~ Selamat datang teman' ~ di blog ini kami ucapkan . ~ kan gabus di rawa-rawa' ~ Ikan belut nyangkut di jaring' ~ Perutku sakit menahan tawa' ~ Gigi palsu loncat ke piring . ~ Sakit kaki ditikam jeruju' ~ Jeruju ada didalam paya' ~ Sakit hati memandang susu' ~ Susu ada dalam kebaya . ~ Jalan-jalan ke Kota Arab' ~ Jangan lupa membeli kitab' ~ Cewek sekarang tidak bisa diharap' ~ Bodi bohai betis berkurap .