Blogger Widgets

Welcome

Watashi no burogā e no kangei, mae ni mita gaikan ni shitagatte kudasai !

Pages

Jumat, 26 Desember 2014

10 anime jepang sexy

Aku tahu begitu banyak yang mencari- cari "anime Hot" di dunia maya. Itu sangat lumrah, karena banyak anime- anime yang diciptakan dengan perempuan seksi dan menarik. Biar sajalah para pecinta sekaligus pecandu anime untuk menonton anime dengan wanita seksi. Sama seperti kebanyakan film- film anime lain di luar sana, 10 film anime Hot terbaik mengandung adegan dengan aksi yang sangat kental dengan darah dan monster. Tapi kali ini beberapa anime ini menampilkan sepuluh film anime seksi terbaik yang dipermanis dengan adegan hot.

Perfect Blue (1998)

10 Film Anime Hot dan Seksi

Setelah pensiun dari kehidupan sebagai seorang gadis penyanyi pop untuk menjadi seorang aktris yang mengintai oleh penggemar gila. Menjadi sebuah thriller menawan dengan boobies di mana-mana mengapa hal ini membuat daftar sepuluh terbaik seksi sekali gus hot film anime.

Rosario ke Vampire (2008)
10 Film Anime Hot dan Seksi

Jika Anda ingin meonton anime yang lucu, seksi dan lucu ini salah satu dari sepuluh film terbaik anime Hot dan Seksi, khusus buat kamu. Ketika seorang siswa SMA yang normal mendapat di bus yang salah dia angin sampai di sekolah. Menjadi non-stop ketawa dengan payudara. Ini alasan adalah mengapa ini adalah salah satu dari sepuluh Film terbaik Anime Hot dan Seksi.

Queen’s Blade (2009)

Ini salah satu dari sepuluh Film Bagus Anime Hot adalah semua tentang perkelahian dan anak ayam hot. Sekelompok prajurit berkumpul untuk pertempuran untuk melihat siapa yang akan menjadi ratu berikutnya. Satu-satunya aturan adalah pembunuhan yang diperbolehkan.

Chobits (2002)

10 Film Anime Hot dan Seksi

Film ini membuat daftar 10 Film Bagus Anime Hot dan Seksi karena lucu dan seksi. Seorang pria muda yang rindu untuk memiliki komputer pribadi dalam bentuk perempuan android yg jelita. Maka keinginannya ketika ia menemukan orang yang bisa berpikir untuk dirinya sendiri.

Speed Grapher (2005)

10 Film Anime Hot dan Seksi

Jika Anda suka anime Anda penuh kekerasan dan seks sulit, ini salah satu dari 10 Film Bagus Anime Hot dan Seksi yang membuat mimpi menjadi kenyataan. Ketika ia tersandung pada sebuah klub seks bawah tanah seorang fotografer harus menggunakan dia menemukan kekuatan baru untuk menyelamatkan dirinya dan melindungi dewi seks.

Paprika (2006)
10 Film Anime Hot dan Seksi

Seorang Ilmuwan kacau dan keluar dari waktu seksi saat ia morphs menjadi alter ego-nya untuk melihat panas dan menyelamatkan dunia dalam salah satu dari sepuluh Film Bagus Anime Hot dan Seksi.

Witchblade (2006)
10 Film Anime Hot dan Seksi


Wanita perkasa ini adalah alasan menjadi salah satu dari sepuluh Film Bagus Anime Hot dan Seksi berikut ini dengan seorang ibu tunggal dan payudara besar dan ia menjadi pahlawan.

Kemonozume (2006)

10 Film Anime Hot dan Seksi

Ya, ini salah satu dari sepuluh terbaik seksi film anime, yang mengisahkan tentang binatang kanibal, tapi karena mencintai, ia tidak memakan manusia. Dia di antara pembunuhan moster yang seksi dan hot.

Ichi Killer-Animated (2002) 

10 Film Anime Hot dan Seksi
Dalam prekuel animasi ini untuk live aksi gangster komedi, ini salah satu dari sepuluh Film Bagus Anime Hot dan Seksi yang menunjukkan bagaimana Ichi pergi dari pria yang pemalu untuk seks orang- orang gila.

Futari Ecchi (2002)
10 Film Anime Hot dan Seksi


Jika Anda ingin anime yang Anda benar-benar bisa mendapatkan cewek  untuk menemani anda menonton, Futari Ecchi (2002)  adalah salah satu dari sepuluh Film terbaik Anime Hot dan Seksi seperti apa yang Anda butuhkan. Sebuah kisah cinta yang manis untuknya dan banyak wanita anime jalang dan seksi untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Blogger Widgets Selamat Datang, like and follow Ok

About

Batman Begins - Help Select ~ Si Mamat pergi ke taman' ~ di taman ini kita makan' ~ Selamat datang teman' ~ di blog ini kami ucapkan . ~ kan gabus di rawa-rawa' ~ Ikan belut nyangkut di jaring' ~ Perutku sakit menahan tawa' ~ Gigi palsu loncat ke piring . ~ Sakit kaki ditikam jeruju' ~ Jeruju ada didalam paya' ~ Sakit hati memandang susu' ~ Susu ada dalam kebaya . ~ Jalan-jalan ke Kota Arab' ~ Jangan lupa membeli kitab' ~ Cewek sekarang tidak bisa diharap' ~ Bodi bohai betis berkurap .