Blogger Widgets

Welcome

Watashi no burogā e no kangei, mae ni mita gaikan ni shitagatte kudasai !

Pages

Jumat, 04 Juli 2014

Highschool DxD

High School DxD
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
High School DxD

Sampul Novel jilid 3
ハイスクールD×D (Haisukūru Dī Dī)
GenreComedi, Fantasy, Action, Ecchi
Novel ringan
Pengarang Ichiei Ishibumi
Ilustrator Miyama-Zero
Penerbit Fujimi Shobo
DemografiShōnen
MajalahDragon Magazine
Tanggal TerbitSeptember 2008 – sekarang
Volume18
Seri anime TV
Highschool DxD
Sutradara Tetsuya Yanagisawa
Produser Funimation Entertainment
Penulis Takao Yoshioka
StudioTNK
Tayang perdana6 Januari 201223 Maret 2012
Episode12 + 6 OVA
Animasi DVD asli
I'm Harvesting Breasts!
Sutradara Tetsuya Yanagisawa
Produser Hisato Usui
Jun Hatano
Shigeru Saito
Shinsaku Tanaka
Takuro Hatakeyama
Tetsuya Tsuchihashi
Penulis Ichiei Ishibumi
Penggubah Ryosuke Nakanishi
StudioTNK
Rilis6 September 2012
Durasi24 menit
Seri anime TV
Highschool DxD New
Sutradara Tetsuya Yanagisawa
Produser Funimation Entertainment
Penulis Takao Yoshioka
StudioTNK
Tayang perdana7 Juli 201322 September 2013
Episode12 Episode
Portal Anime dan Manga
High School DxD (ハイスクールD×D?) adalah serial novel ringan Jepang ditulis oleh Ichiei Ishibumi dan diilustrasikan oleh Miyama-Zero. Cerita berpusat kepada Issi Hyoudou yang tewas saat kencan pertamanya oleh pacarnya sendiri yang ternyata adalah Malaikat Jatuh, namun kemudian dibangkitkan kembali oleh Rias Gremory untuk menjadi bidaknya. Novel ini telah diadaptasikan ke serial anime pada tahun 2012.[1][2][3]
Akademi Kuoh Kuō Gakuen (駒王学園?)adalah sebuah sekolah yang terlihat biasa namun terdapat rahasia didalamnya karena selain Manusia normal, terdapat Malaikat, Malaikat Jatuh, dan Iblis yang berbaur menjadi satu dengan populasi murid-murid di sekolah tersebut. Issei Hyodo, adalah seorang murid SMA kelas 2 mesum yang mempunyai kehidupan tenang sampai pada akhirnya, pacarnya, Yuma Amano, yang ternyata adalah seorang Malaikat Jatuh, membunuhnya pada kencan pertamanya. Dengan kartu pemanggil, Rias Gremory, memanggil Issei untuk menyelamatkannya dengan mereinkarnasinya menjadi Iblis. Issei bangun pada pagi berikutnya.
Tokoh
Issei Hyodo
Pengisi suara: Yuki Kaji
Issei Hyodo (兵藤 一誠 Issei Hyodō?) adalah seorang murid SMA tahun ke-2 yang terbilang mesum. Issei menjadi tokoh utama dalam cerita ini. Pada awalnya, Issei adalah pacar dari Yuma Amano (天野 夕麻 Amano Yūma?) yang ternyata adalah seorang malaikat jatuh yang bernama Reynare (レイナーレ Reināre?). Reynald membunuh Issei karena alsan tertentu. Meski berhasil membunuh Issei, Rias Gremory, seorang Iblis darah murni mereinkarnasi Issei menjadi seorang Iblis untuk menyelamatkannya. Dengan bangkitnya Issei menjadi Iblis reinkarnasi (tidak murni), Issei mendapat sebuah senjata yang termasuk dalam 13 Longinus, Boosted Gear.
Saat pembangkitan, Issei menggunakan 8 bidak Pion Rias. Dan pada akhir jilid 12, 4 dari 8 bidak tersebut berubah menjadi Mutation Pieces (sejenis bidak spesial). Senjata Issei adalah Boosted Gear yang merupakan salah satu dari 13 Longinus. Longinus sendiri adalah merupakan sejenis Sacred Gear tingkat teratas. Didalam Boosted Gear, bernaung seekor naga yang berjuluk Kaisar Naga Merah yaitu Draig yang termasuk dalam kategori Heavenly Dragon.
Selain Boosted Gear, Issei juga mempunyai sebuah pedang pemberian Malaikat Michael yang bernama Ascalon. Issei mendapatkan kekuatannya dari ambisi dan nafsu mesumnya. Issei adalah seorang Iblis kelas menengah pada akhir Jilid 12.
Rias Gremory
Pengisi suara: Yoko Hikasa
Rias Gremory (リアス・グレモリー Riasu Guremori?) adalah seorang ketua dari Klub Penelitian Ilmu Gaib sekaligus Raja dari para bidaknya. Rias Gremory berasal dari keluarga Gremory, salah satu dari 72 pilar utama Iblis. Ia adalah adik dari Maou Lucifer, Sirzech Lucifer (サーゼクス・ルシファー Sāzekusu Rushifā?). Rias sebelumnya pernah ditunangkan dengan seseorang dari keluarga Phenex, Raiser Phenex, namun kemudian dibatalkan oleh bidaknya sendiri, Issei Hyodo. Sejak Issei menyelamatkannya dari pertunangan yang ia tidak inginkan, Rias jatuh cinta pada Issei. Pada akhirnya, Rias menjadi pacar Issei.
Rias adalah saudara dari seorang dari keluarga Bael bernama Sairaorg Bael. Dalam sebuah pertarungan dalam Rating Game, Rias pernah mengalahkan Sairaorg saat Issei maju melawannya. Rias Gremory memilki kekuatan Power of Destruction yang mana telah diwariskan oleh ibunya yang sebelumnya berasal dari clan penciptanya yaitu clan Bael.
Akeno Himejima
Pengisi suara: Shizuka Ito
Akeno Himejima (姫島 朱乃 Himejima Akeno?) adalah seorang Iblis reinkarnasi kelas menengah yang mengkonsumsi bidak Ratu/Menteri. Selain seorang Iblis, Akeno juga merupakan seorang wakil ketua dari Klub penelitian Ilmu Gaib. Akeno adalah sosok wanita Jepang yang sempurna karena memiliki wajah cantik dan selalu menampakan senyum diwajahnya. Akeno sangat menyukai Issei dan selalu menjadi saingan berat gadis lain yang sama-sama menyukai Issei terutama sang ketua, Rias Gremory.
Akeno adalah anak dari seorang Malaikat Jatuh bernama Barakiel (バラキエル Barakieru?). Sebelumnya, Akeno sangat membenci ayahnya karena sebab ayahnyalah ibunya yang seorang manusia dibunuh. Meski dibenci oleh anaknya, Barakiel tetap mencintainya seperti ayah mencintai anaknya. Pada saat akhir dari jilid 7, Akeno meminta maaf dan mengakui bahwa ayahnya tidaklah bersalah. Akeno memberikan bekal pada ayahnya di akhir cerita.
Kekuatan Akeno adalah Petir Suci.
Tojou Koneko
Pengisi suara: Ayana Taketatsu
Tojou Koneko (塔城 小猫 Tōjō Koneko?) adalah anggota dari Klub Penelitian Ilmu Gaib. Tojou Koneko adalah bidak Benteng Rias. Penampilan Koneko yang Imut sering dijadikan maskot dari klub Penelitian Ilmu Gaib. Selain itu, Koneko juga selalu memasang muka datar. Meski penampilannya imut, Koneko memiliki kekuatan yang luar biasa kuat untuk ukuran seorang Benteng. Koneko sendiri adalah adik dari seorang terroris bernama Kuroka (黒歌 Kuroka?). Koneko amat sangat keras kepada Issei, terutama pada sifat mesumnya. Meski begitu, Koneko ternyata juga menyukai Issei.
High School DxD Vol 3 Med.jpgAsia Argento
Pengisi suara: Azumi Asakura
Asia Argento (アーシア・アルジェント Āshia Arujento?) adalah seorang anggota klub penelitian Ilmu Gaib sekaligus bidak Gajah (Uskup/Bishop) Rias. Asia Argento memiliki sebuah Sacred Gear yang bernama Twilight Healing yang bisa menyembuhkan luka apapun dalam rentang waktu tertentu. Asia Argento adalah salah satu korban dari kekejaman Reynald dalam memenuhi ambisinya yaitu mendapatkan Sacred Gear Twilight Healing meski dengan cara paksa sekalipun sampai nyawa Asia tidak tertolong.
Karena bantuan dari Issei dan kawan-kawan, Reynald musnah dan Asia bisa diselamatkan dengan menjadikannya seorang bidak Rias. Asia adalah support terbaik yang pernah dimiliki oleh Issei dan kawan-kawan. Asia juga sangat menyukai Issei.
Kiba Yuuto
Pengisi suara: Kenji Nojima
Kiba Yuuto (木場 祐斗 Kiba Yūto?) adalah seorang anggota Klub Penelitian Ilmu Gaib sekaligus bidak Kuda Rias. Kiba termasuk dalam jajaran Iblis kelas menengah yang menjadi bidak Rias termasuk Issei dan Akeno. Kiba adalah laki-laki paling rupawan yang ada di Akademi Kuoh sampai-sampai, semua murid laki-laki sangat iri melihatnya terutama Issei. Kiba sangat disukai oleh banyak perempuan di sekolahnya namun meski begitu, para perempuan di klub Penelitian Ilmu Gaib lebih menyukai Issei daripada dia. Kiba sendiri memandang Issei sebagai teman terbaiknya namun, sebaliknya dengan Issei.
Kiba adalah salah satu korban uji coba yang berhasil lolos dari uji coba untuk mencari pemakai Excalibur yang tepat. Kiba berhasil lolos dengan penuh luka dan hampir sekarat sampai akhirnya Rias menemukannya dan mereinkarnasinya menjadi bidaknya untuk menyelamatkan hidupnya. Senjata Kiba adalah pedang Suci Iblis yang memiliki kekuatan unik karena berasal dari 2 gabungan kekuatan yang berlawanan. Sama seperti Issei yang mempunyai Dividing Gear, gabungan dari Divine Dividing (salah satu dari 13 Longinus) dengan Boosted Gear.
Xenovia
Pengisi suara: Risa Taneda
Xenovia (ゼノヴィア Zenovia?) adalah seorang Iblis Reinkarnasi yang juga menjadi anggota dari klub Penelitian Ilmu Gaib. Xenovia mengkonsumsi 1 buah bidak Kuda sama seperti Kiba. Xenovia sebelumnya adalah anggota dari sebuah organisasi ke-Gerejaan yang ada sampai pada saat Kokabiel (コカビエル Kokabieru?), salah satu pemimpin Malaikat jatuh yang menginginkan perang, mengatakan bahwa Tuhan telah tiada.
Setelah peristiwa penyerangan Kokabiel, Xenovia meminta agar dirinya direinkarnasi menjadi Iblis kepada Rias. Senjata Xenovia adalah sebuah pedang suci bernama Durandal dan salah satu pecahan Excalibur yang kemudian diberikan kepada teman baiknya, Irina Shido. Xenovia memilki cara bertarung yang kasar dan terbilang sangat ceroboh namun, setiap serang Xenovia selalu berakibat fatal. Xenovia sangat terobsesi untuk memiliki anak bersama Issei karena kekuatan Issei.
Irina Shidou
Pengisi suara: Maaya Uchida
Irina Shidou (紫藤 イリナ Shidō Irina?) adalah satu-satunya anggota klub Penelitian Ilmu Gaib yang bukan iblis karena Irina adalah seorang Malaikat. Irina sendiri adalah teman masa kecil Issei yang pada dulunya sering disangka adalah seorang laki-laki. Selain Issei, Irina adalah partner dari Xenovia sebelum Xenovia menjadi Iblis atau masih dalam organisasi ke-Gerejaan. Irina adalah seorang Malaikat Reinkarnasi (sama seperti sistem Iblis Reinkarnasi) yang berada dibawah naungan Malaikat Michael. Irina sangat menyukai Issei.
Irina adalah pengguna dari pedang Excalibur dan Ex-Durandal (Gabungan Excalibur dengan Durandal).
Gasper Vladi
Pengisi suara: Ayane Sakura
Gasper Vladi (ギャスパー・ヴラディ Gyasupā Vuradi?) adalah seorang Vampir berdarah tidak murni yang mirip seperti anak perempuan meskipun anak laki-laki dan merupakan bidak Gajah Rias. Sikapnya yang sangat tertutup serta penampilannya sangat sulit dibedakan dengan anak perempuan pada umumnya. Ia adalah pemilik dari Sacred Gear Forbidden Balor View.


1 komentar:

  1. Gold and gold symbols with gold on the TOTO | TitaniumArt
    › gold-and-gold-h implant grade titanium earrings › gold-and-gold-h Gold and gold and gold symbols with gold on the 4x8 sheet metal prices near me TOTO. TOTO's where can i buy titanium trim gold and gold trekz titanium pairing symbols with gold iron titanium on the TOTO.

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

Blogger Widgets Selamat Datang, like and follow Ok

About

Batman Begins - Help Select ~ Si Mamat pergi ke taman' ~ di taman ini kita makan' ~ Selamat datang teman' ~ di blog ini kami ucapkan . ~ kan gabus di rawa-rawa' ~ Ikan belut nyangkut di jaring' ~ Perutku sakit menahan tawa' ~ Gigi palsu loncat ke piring . ~ Sakit kaki ditikam jeruju' ~ Jeruju ada didalam paya' ~ Sakit hati memandang susu' ~ Susu ada dalam kebaya . ~ Jalan-jalan ke Kota Arab' ~ Jangan lupa membeli kitab' ~ Cewek sekarang tidak bisa diharap' ~ Bodi bohai betis berkurap .