Blogger Widgets

Welcome

Watashi no burogā e no kangei, mae ni mita gaikan ni shitagatte kudasai !

Pages

Sabtu, 19 Oktober 2013

10 list Anime jepang

10 Anime Jepang Terpopuler Di dunia sepanjang masa


1. Naruto
naruto manga
naruto manga
Naruto adalah kisah tentang seorang ninja muda, termotivasi untuk belajar dan menjadi kuat dan mempunyai sesuat yang gelap dan jahat yang berada dalam tubuhnya. “Iblis ekor sembilan” itulah nama kekutan gelap yang berada dalam tubuh naruto. Kekuatan  jahat ini ditangkap oleh seorang kepala desa ketika Naruto masih bayi. Pemimpinnya adalah ayah  Naruto dan kemudian meninggal setelah menyegel kekuatan tersebut, orang dari desa banyak yang  menyalahkan Naruto atas kehilangan ini. Naruto memulain pencarian terhadap jati dirinya, berharap untuk menjadi pemimpin rakyat desa tersebut, yang disebut Hokage. Naruto memulai debutnya di Jepang pada tahun 2002 dan di AS pada tahun 2005 melalui program Cartoon Network Toonami.

2. Dragon Ball
dragon ball anime
dragon ball anime
Secara sederhana, Dragon Ball bercerita tentang pencarian Goku untuk menemukan tujuh bola naga, dan kemudian untuk menyelamatkan dunia dari musuh dengan menggunakan berbagai kekuatan super. Secara keseluruhan, Dragon Ball adalah sebuah anime yang memiliki siklus pertempuran yang agak panjang. Sehingga cocok bagi pemirsa usia muda.

3. BLEACH
bleach anime
bleach anime
Berdasarkan manga Shonen ditulis oleh Tite Kubo, Bleach adalah cerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang anak muda yang sengaja memperoleh kekuatan seorang shinigami. Lebih di kenal dengan “Grim Reaper”, shinigami harus membantu jiwa-jiwa yang telah mati menuju akhirat, tetapi mereka memiliki tanggung jawab lain juga. Mereka harus melindungi manusia dari roh-roh jahat. Anime ini mulai ditayangkan di Jepang pada tahun 2004. VIZ MEDIA memperoleh hak-hak di Amerika Utara dan membawa Bleach untuk negara itu pada tahun 2006 di Cartoon Network blok pemrograman Dewasa.


4. DORAEMON
doraemon
sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio (藤子・F・不二雄) sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobi Nobita (野比のび太) yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. Dia dikirim untuk menolong Nobita agar keturunan Nobita dapat menikmati kesuksesannya daripada harus menderita dari utang finansial — yang akan terjadi pada masa depan — yang disebabkan karena kebodohan Nobita.

5. One Piece
one piece anime
one piece anime
sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Luffy menjadi manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya setelah secara tak sengaja memakan buah Gomu Gomu, salah satu dari buah iblis. Selama perjalanan Luffy banyak bertemu dengan teman baru dan musuh yang beragam.

6. Samurai X
samurai x anime
samurai x anime
ang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. Manga ini terbit di majalah mingguan Shonen Jump dan telah dibukukan menjadi 28 seri buku. Di Indonesia manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo pada tahun 2002 dengan judul Samurai X.

7.CRAYON SINCHAN
sinchan
Tokoh utamanya adalah seorang bocah berusia lima tahun, ia murid taman kanak-kanak yang sering membuat ulah, dan membuat repot semua orang di sekitarnya

8. Death Note
death note anime
death note anime
Manga dan film layar lebar Death Note memiliki inti cerita yang sama yaitu kisah seorang siswa SMA terbaik se-Jepang bernama Light Yagami yang menemukan Death Note kepunyaan shinigami (dewa kematian) bernama Ryuk. Light merasa dunia sudah membusuk karena dipenuhi oleh manusia tidak berguna (penjahat), karena itu Light memutuskan untuk mengorbankan dirinya agar dunia menjadi lebih baik.

9.Hellsing
hellsing anime
hellsing anime
Hellsing sendiri sebenarnya merupakan spin-off dari sebuah novel karya Bram Stoker yang berjudul Dracula. Jika dalam versi Bram Stoker dikisahkan sang Dracula diburu dan mati di tangan Quincey Morris, maka dalam versi Hellsing Kouta Hirano berusaha menceritakan mengenai apa yang seandainya akan terjadi apabila Dracula tidak dibunuh melainkan ditangkap oleh van Helsing.

10.DetectiveConan
detective conan
detective conan
Shinichi Kudo, seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Blogger Widgets Selamat Datang, like and follow Ok

About

Batman Begins - Help Select ~ Si Mamat pergi ke taman' ~ di taman ini kita makan' ~ Selamat datang teman' ~ di blog ini kami ucapkan . ~ kan gabus di rawa-rawa' ~ Ikan belut nyangkut di jaring' ~ Perutku sakit menahan tawa' ~ Gigi palsu loncat ke piring . ~ Sakit kaki ditikam jeruju' ~ Jeruju ada didalam paya' ~ Sakit hati memandang susu' ~ Susu ada dalam kebaya . ~ Jalan-jalan ke Kota Arab' ~ Jangan lupa membeli kitab' ~ Cewek sekarang tidak bisa diharap' ~ Bodi bohai betis berkurap .